SWY Projects
SWY Projects
Marketing Services Agen Pulsa & PPOB Social Media Marketing Digital Developer
SWY Projects

Blog

Link CCTV Pantau Demo Tolak Omnibus Law di Jakarta

Link CCTV Pantau Demo Tolak Omnibus Law di Jakarta

Jakarta - Pengesahan Undang-undang Cipta Lapangan Kerja (Cilaka) oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Senin malam, 5 Oktober 2020 menuai sejumlah respon negatif dari masyarakat.

Mulai dari dua juta buruh yang mengancam bakal mogok kerja, hingga ancaman aksi demonstrasi oleh aktivis, mahasiswa, dan kelompok pekerja ke Jakarta yang dimulai pada hari ini, Selasa 6 Oktober 2020, hingga Kamis, 8 Oktober 2020 mendatang.

Menyusul rencana aksi demonstrasi tersebut, Ditlantas Polda Metro Jaya memberi imbauan kepada para pengguna jalan untuk menghindari ruas jalan di sekitar kawasan Gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta.

Polisi menyebut, akan ada lima jalan yang disarankan untuk dihindari. Pertama, Jalan Gerbang Pemuda. Kedua, Jalan Tentara Pelajar. Ketiga, Jalan Gelora. Keempat, Jalan Palmerah Timur. Lalu, kelima adalah Jalan Gatot Subroto.

Demi menghindari kemacetan di sekitar lokasi aksi demonstrasi, masyarakat bisa memantau sejumlah ruas jalanan utama di DKI Jakarta, termasuk kawasan di sekitar gedung DPR, Senayan, Tomang, Kuningan, hingga Menteng.

Caranya adalah dengan meng-klik tautan atau link CCTV, kemudian tunggu beberapa saat hingga layar pantauan terbuka sempurna, serta pastikan sinyal internet dalam tingkat koneksi yang baik.

Apabila layar pantauan gelap atau terdapat pemberitahuan link error, maka CCTV sedang berada dalam kondisi offline atau tidak aktif.

Berikut Tagar rangkumkan pantauan aksi demonstrasi menolak Omnibus Law dan UU Cilaka melalui link akses CCTV yang terpasang di sejumlah tempat dan ruas jalan utama di DKI Jakarta:

Manggarai

Tanjung Duren

Tomang

Jati Pulo

Kemanggisan

Gelora Bung Karno

GBK Jalan Asia Afrika

Menteng

Senayan

Kuningan Barat

Cikoko

Depan Gedung DPR/MPR

Palmerah

Karet Semanggi

Add Comment